Wednesday, May 04, 2005

cerita tentang Ana

Kemarin, ngga sengaja sayah dapet forwadan imel dari temen dari Dubai. Di cc-nya kok aku lihat ada nama sound familiar :) ternyata ana_rahmawati, oalah anthul..kancaku SD. Wakq... :) teman lama..ternyata Ana sekarang dah kerja di BCA Sudirman Jkt, jadilah kita ber imel imelan . Bernostalgilaa. Ana tuh temenku jaman behela..temen SD, dia tuh anaknya orang tajirlah di kampungku, Bapaknya pegawe Depag, ibunya Ibu rumah tangga. Omahe guedeeeee .. tapi jare adekku 'bener omahe guede..cuman nek bengi lampune melik-melik' :) ngirit Listrik' seperti ngga ada penghuninya :p sorry annn

tentang Ana:
Ana tuh dulunya selalu peringkat 1 terus wes di SD, dari kelas 1 sampe 6 :) hahaha ketahuan kalo aku nggak pernah juara :). Emberr.... memang aku akui dulu SD iku rada-rada lemot ya utekku. Gak pernah iku nyandak peringkat 1. Selalu di urutan 345, 345,345 ... wess iku. Waktu kelas 3 SD aku pernah diukum depan kelas, sama Bu Tutik, polahe aku gak iso nulis hurup jawa 'wa' huruf jowo...honocoroko iku lha rek! :) ... walhasil sampek kemringet aku tetep ae lali. Ganok bayangan blas...ncen ra pernah sinau, dulin tok :). Penggaweane kongkow nduk sawah. Sepedaan sampe ke desa tetangga. kembali ke Ana, anake jian crewet pol ... aku suka dijajakke Bakso pas pulang sekolah, jaman dulu istilahe di'bos-i' :). Ana tu beda banget sama ibuknya, Ibuknya Ana tu uiriiitt orangnya ;o hihihi .. Waktu SMP terpaksa kita berpisah .. Ana di SMP favorit sedangkan aku di SMP under dog :))...sejak saat itu, aku mungkin mikir, wah...aku kok dobok ngene rek!....Belajar rek ....oke, meskipun utek gak sepiro pinter, aku termasuk rajin sinau ;). Hasilnya .. NEMku lumayanlah iso ngalahin Ana :) horeeee .... (dendam pribadi). Masuk ke SMA yg sama dg Ana, SMA 1 Tulungagung. Tapi 1 tahun pertama daku memutuskan keluar aja deh, gak cocok kambek iklimnya aku :). Pindah ke Malang...

tahun demi tahun ....
gak ketemuan Ana lagee...
sampe aku dah kerja ...
sampe aku nikah ...
sampe duwe anak ...
sampe hari ini ... :) ketemu meneh hehehe
anthull..kangennnn!!!! :)

No comments: