Thursday, May 18, 2006

mimpi kangen ...



Tadi pagi aku mimpi anak-anakku. Jadi gini, rupa-rupanya aku telah kangen sak pole mbahe sama anakku. Padahal, jarang aku ingat mimpi-mimpiku. Soale tadi pagi aku karipan(kesiangan),mimpiku berkisar jam 5 s.d 5.48. Maklum, lagi nggak sholat dan si bos(bojo) lagi nggak ada di sampingku. Bos lagi tugas ke luar kota for 3 days 2 night. Jadilah aku tidur sorangan bae 2 hari ini. Nda ada siapa-siapa dirumah hiks .. suepiih. Semalem tidur jam 10 malam, setelah liat pilem mesti gak abis, Ocean 12, sudah terkantuk kantuk. Aku matiin TV dan kunci semua pintu, make soffel dan blug. Ngglethak dengan sukses. Jam 5 pagi, alarm HP membangunkanku...dg kriyip-kriyip, tak matikan sajah..trus ah tidur lagi sebentar, wong ngga sholat saja....lha kokno bablas.

Mimpi dimulai...dalam mimpiku, aku lagi menjemput Aisha Athar di kampung halaman, suasana hujan derass...waktunya mefet, tergesa-gesa..aku ambil saja baju2 Aisha dan Athar aku masukin ke koper. Ibukku mau ikut sampe stasiun Tulungagung, dan suamiku lagi di stasiun beli tiket, dan suami nungguin kami di stasiun. Setelah beramah tamah dg semua, kami ber-4 naik mobil sewaan. Heran ya, kok naik mobil sewaan .. Mbah Kung kan dah ada jeep. Nggak tahu dah..namanya juga mimpi. Meneketehe. HP terus berdering dering....kata masku dlm HP "Buruan maahhh, ntar ketinggalan kereta..kurang 30 menit lagi..". Panik .. pak sopirnya aku suruh ngebut, herannya Pak Sopir sering banget brenti di jalan naikin penumpang..... Kataku.."Wis Pak .. rasah ngunggahno penumpang, mengko tak bayar full...rasah mondag mandeg" .. Pak Sopirnya bilang ..Inggih Buk. Trus kami laju lagi....ehhh mobilnya nggak mau dibawa lari kenceng hihihi...di gas sak pole..tetep wae alon/lambat lajunya. Ya Allah...klu telat gimana neh. Sampe 1/2 perjalanan mobil mogok.. haduh tambah gupuh ajah nih aku. Gimana nih .. keretanya mau dateng. Banjir lagi .... akhirnya Athar tak gendong, Aisha digendong Mbah Uti .... hebatnya Aisha bisa berenang lho, malah ketawa tawa. Banjirnya nggak dalam sih...cuman se Dada orang dewasa :D. haduh, Kata Sopirnya Buk..abis ini...ntar naik mobil teman saya aja di depan, setelah banjir2 ini. Aku bilang OK. Sampe situ...au merasa kedinginan...wong brenang. Terus glagepan..n TANGI :D .... walah, alhamdulillah cuman mimpi. Alhamdulillah. ...hhh..hh..hh.. menggeh-menggeh. Kedinginan ternyata ...kena angin jendela. Lihat jam....jreng, Udah jam 05.48. Buru-buru mandi :)

Btw, pernah gak rek..mimpi kayak tergesa-gesa banget, mimpi ke kantor mau telat..mimpi mau ujian tapi belum belajar, dan terburu-buru kayak ujiannya mau molai. HIks :D dan kejadiannya pasti pas karipan...dasar. Alam bawah sadar ...

No comments: