Friday, June 20, 2008

tamu-tamu cantik

Sabtu minggu kemarin, rumah kita kedatangan Nona-nona cantik, eh yang atu udah nyonya dink. Mereka adalah Jeng Menik, Jeng Retno and Jeng Nisa. Nah yang Menik tuh udah jadi Nyonya, cuman kesian Die, ditinggal suaminya jd TKI ke Saudi, jadi die serasa free aja di Jakarta haha. Gak popo yoh, sing penting fulusnya tebal Jaya, ketere-tere dulu ditinggal suami golek duit, tersenyum kemudian hihihihi. Who are they ? hyuk, para Jeng2 tadi adalah my ex classmate di STM dulu. Eit jangan bayangkan STM tuh isinya berandalan2, salah besar, yang bener isinya preman-preman. Lho!! Nha yang Menik and Retno pernah satu kost ma saya dulu. Ya nggak prend ..

Memang sudah berencana dari bulan kapan itu mereka mo main ke rumah, sekalian ke tempat Nene, njenguk Bayi Fais. Kita janjian Sabtu jam 9 ketemu di ITC Depok, setelah itu lanjutt ke rumah Nene. Cuman sayang saya katroxnya kumat, HP ketinggalan di rumah. Yaelah, akhirnya dengan nelpon kesana kemari pake hape Bapak, dapet dah nomor Nisa and Menik. Enak wes dikunjungi tamu2 ini, gimana gak, kita bebas ngerumpi di kamar atas sambil nonton dvd and nyemil. Sementara anak-anak sama Bapaknya di bawah. Dasar mbok yang katrox. Gpp lah, Athar juga anteng ngegame. Aisha gak rewel. Emboknya bebas ngobrol tanpa interuption. And mereka tak masakno rawon, piye rek enak gak ? Mantabs donk, keluweknya aja di import dari Negara Tulungagung kok, trasinya also :D.

Lha iyo toh, nek ketemu mereka tuh kita pasti endehoi mengenang masa-masa kere di sekolah dulu .. hayyah. Buat kenang-kenangan ya rek, dan untuk mensyukuri nikmat Allah sekarang pastinya. Retno and Menik pernah atu kost sama saya, kebayang ndak, untuk kost kita dapet special rate jaman sakmono 25 rb per person per month th 96-98 nan, bapak kost dosen Unbraw. Thanks Pak. Namanya sapa ya pak kost kita kok lupa ? Terus untuk makan sehari-hari kita urunan 10 ribu per bulan tiap orang. Ha 10 ribu?? Yup!! Untuk beras, bawa sendiri2 dari rumah :)). Masaknya gimana ?? Ya, ada yang punya tugas masing2, Retno biasanya belanja tiap pagi di lapangan, terus aku and Menik masak siangnya. Jangan harap pulang sekolah dah ada nasi kebul2 beserta lauk pauk menanti seperti kebanyakan teman-teman kita yang lain, mereka ada catering atau tinggal beli aja, ya karena jatah bulanan dari ortu mereka berlebih, kita memang dari keluarga prihatin ya rek :)) midle gitu dah, gak nggumun. Pulang sekolah, kita berjuang dulu di dapur :D. Tapi memang, menikmati makan siang dikala laparr nikmatnya luar biasa. Subhanallah. Tapi memang kalo ngga diakali dengan masak sendiri pengeluaran bisa membengkak, belum buat SPP dan beli buku-buku, alat gambar teknik yang bagi kami saat itu mahal.

Alhamdulillah, sekarang dah bisa tersenyum semua toh yo, Retno dah jadi project manager di perusahaan IT bergengsi, malah dah mau go Internasional, gajinya jangan tanya dah :D, untuk ukuran kita dah OK banget, si Menik dah di BUMN perusahaan telpon ternama, suaminya Go Internasional juga, Nisa di BUMN pemilik setrum negara :D, alhamdulillah, dan saya cukup jd officegirl sahaja di perusahaan yg dibeli Qatar Telecom. :)). Hahaha ... kita semua officegirl kan ? Mosok officebencis :D. Rek...tetep tawaddu' ya, dimanapun kalian berada, jangan lupakan keprihatinan kita dulu ... hidup adalah perjuangan *sutrisno bachir banget sih, hoek.

3 comments:

aNisa, said...

Matur tengkyu sanget buk atas jamuan nya ... Rawon e muanteeeppp tenann .. jare pak Bondan ... Maknyuss!!.. hehe ...
Mugi2 tali silaturrahim tetep terjaga terus nggiiihh ... :)

sand said...

Aku juga.. aku juga.. makasih ya buk. kalo berkenan kita ngerepotin sekali lagi besok akhir juli. tar kita rewangi mangsak deh (jowo po sundo tho jane ki). wehhh jian nek wis kumpul lupa waktu, apalagi kaya nginep di hotel aja serba dijamu gitu. sampek2 mah kumat gara2 melekan kekekekek... kita ulangi lagi kapan2. eh sing jelas akhir juli yoh...

Dianekawhy said...

Eh Rek .. melu po'o ... hehehe
ngiri nih aku gak diajakin .. huuhuuhuuu :(