Tuesday, April 11, 2006

bete surete

Gak biasanya nih hari ini daku bete banget .. mungkin karena mau jadwal menstruasi itu lho, kadang esmosi gak terkatrol blas. Sak karepe udele tanpa sadar, marah-marah yg tanpa sebab. Kadang hal sepele bias jadi hal yg buesar. Tadi pagi contohnye, kok pas berangkat kerja bareng misua baru nyadar sampe kantor "oh aku tadi kok gak ngobrol yo karo misua .. hahaha" Diem-dieman kayak sama stranger. Suamiku juga, nek aku meneng itu dia ngerti aku lagi marah, akibatnya aku juga di diemin. Sepele banget. Kadang sampai kantor mikir sendiri..kenapa yah aku ini. Dan yang jadi korban selalu orang² sekitar hehe, Misua sih yang paling sering.

1 comment:

sand said...

wajar bu, sebagai perempuan aku bisa merasakan kok. tapi ya perlu diminimalisir (menurutku yang belum banyak pengalaman ini lho). pasalnya hal2 seperti ini adalah hal kecil yang bisa potensi menyebabkan sesuatu yang besar, justru yang seperti2 ini yang perlu diwaspadai, so'ale hal kecil iku sering bgt muncule