Monday, March 10, 2008

Sambang Omah

Waaaah, dah lama bianget nih saya ndak nyambangi blog ini. Ibarat rumah beneran, pastinya sukete wes sak alang-alang, tikus sak cindile dan kecoa pesta pora hihi. Sejak balik ke Holding Company (cieeh) kesibukan semakin menjadi (tapi asyik banget alhamdulillaaaah, i find my real world here, thank u Allah) bukan berarti dulu di anak perusahaan engga real world ? Terus dunia opo .. dunia genderuwo, dunia thuyul, dunia unreal ? Ya ngga lah, sewaktu 5 th di anak perusahaan, serasa di comfort zone, semua serba comfort, sampe lupa untuk mencoba sesuatu yg baru. 5 Tahun di anak perusahaan saya habiskan untuk terlena, kurang memperkaya diri dengan ilmu. Lagi pula waktu itu saya cukup sibuk dengan beranak pinak, 2 babies, masih terbayang repotnya merah ASI di kantor 3 times a day, pulang buru-buru tenggo, mengelarkan s1 dan lain-lain. Disini ... di induknya, tempat saya nguli sekarang, langsung dicemplungin ke kawah condrodimuko, super duper sibuk karena memang belum banyak orang, banyak hal baru yang belum pernah saya temuin di tempat lama. Banyak hal yang menantang .. sangat menantang. O Allah thank you :). Alhamdulillah.

Okay, sesempetnya saya update lagi ah omahku ini, my second home.

No comments: