Monday, February 21, 2005

hamil anak ke-2

cenil_kelapa : mas aku hamil lagi kayaknya ..
bapake thole : alhamdulillah Athar kate nduwe adek .. mben nggak ngalem meneh + mben ono koncone :D
cenil_kelapa : (* alhamdulillah .

Tak terasa, anakku yang nomor satu udah berumur 2 tahun kurang 3 bulan, Suamiku udah pengen sedari dulu, pengen anak lagi, cik mesisan repote gitu, saya sih mikirnya, okle deh sak karep, asal sidang TAku beres sik :). Dan ternyata sidangku beres ... dan ternyata hamil lagi :) Alhamdulillah

Mengenai masalah beranak sih dari dulu klasik :). Yang kelebihan BB-lah .. (*wah ntu mah otomatis*). Sisa hamil yang pertama masih ngendon 7 kilo, turun dikitt naik lagi turun dikit naik lagi, jan nggak pernah kembali ke normal. Trus sekarang ketiban hamil ke-2 :). Nggak tahu deh entar finishnya bodyku seperti apa. Karung be'e .. . Mau golong koming kayak apa, susah turunnya. Kenapa yak perempuan selalu memikirkan body ? Bukankah laki-laki yang menghamili kita yang membuat body perempuan seperti ini (*hiks) dan perempuan harus rela membawa jabang baby ke sana kemari selama 9 bulan, harusnya laki-laki jangan protes, Woe para laki-laki ! u harus terima wanita apa adanya, toh kamu yang membuat kita seperti ini .. ojo sak enake dewe lhaa, istri dah jelek ditendang kepincut lagi ma yang semlohai hehehe.

Diluar masalah body itu, saya sangat bersyukur deh :). Anakku yang pertama umurnya dah lumayan pas kalu punya adek lagi. Tinggal mikirin nambah pengasuh buat calon si kecil. Semoga semuanya baik-baik saja :). Laki-laki atau perempuan sangat kami harapkan, dan tidak jadi masalah. Eniwe .. saya sebenernya pingin banyak anak, tapi apa daya, misua pingin 2 aja cukup, semua saya pasrahkan pada Allah.

~cenil~

No comments: