Tuesday, February 01, 2005


totto Posted by Hello
Buku bersejarah saya telah hilang hiks ... bagaimana tidak, ntu buku sangat berarti bagi saya :), 2 tahun lalu waktu diriku lagi hamil muda sangat tergila gila pada Tottochan, saat itu memang di Gramed atau toko buku manapun belum di publish lagi. Jadi tahu sendiri, betapa susahnya nyari ntu buku, beragam pameran buku telah saya jelajahi, di JHCC dll .. Bapaknya athar yg nyariin kesana kemari :p .. alkisah ada paklik anton yang ngabarin klu di loakan Taman Ismail Marzuki ada buku Tottochan !! amienn ... akhirnya didapat juga :) .. keadaan buku yang sangat dekit dan kertasnya dah kecoklat coklatan...no problemo. Makasih Paklik ...

Bukuku itu sekarag hilangg.....tottochan cetakan pertama :( huaaa ... beda banget gitu lho sama cetakan yg sekarang banyak di Gramedia :). Ntu cerita kan asli dari Jepang, bahasa translatenya juga banyak beda...aku lebih sreg yg lampau. Yang sekarang kurang suka...bagaimanapun pingin buku tottochan cetakan lama.
Kalau ada yang berniat ngejual buku tottochan edisi lama ... aku berminat membeli dengan harga damai :).

-cenil-


No comments: