Thursday, June 29, 2006


Minggu kemaren tibalah saatnya menghadiri arisan angkatan. Tepatnya di Cibinong Bogor, di tempatnya Hudi. Alhamdulillah teman-teman banyak yang datang meskipun tidak semuanya, ehehe, ada Dian, Tities, Reny, Basuki, Giarto, Lystin, Dewi, Hudi dan para pasangan cuman mana ini yang single kok pada nggak ada. Bulik Retno tok. Lainnya kemriyek sama naak-anaknya. Rata-rata angkatanku dah pada punya 2 anak :). Ataupun sedang mengandung anak ke-2. Lucu dan kemriyek ... terutama pas simboknya pada nyuapin makan siang :). Heboh ..


Di Jakarta kita adalah perantau dari Jawa Timoer. Para kuli pengejar rupiah (bener gak rek) hekekek...nggak dink. Jadi moment saling temu kangen, arisan dll adalah sesuatu yang ditunggu, untuk ngobrol-ngobrol, ngegosib(gombal), dll serasa nikmat :). Palagi ketemu sama teman lama yang jarang ketemuan tersebar di seluruh Jakarta :). Arisan kali ini adalah teman angkatan sesama STM di Malang duluw.


Betewe, kalau ngelihat pic diatas kayak pic diambil dari jaman jebot gitu ya :D. Karena cuaca luar yang lagi panas jadi keliatan over explosure

No comments: