Wednesday, July 05, 2006

Kangen

Jum'at akan segera datang, hadahh...musti siap-siap nih. Beberapa hari yang lalu, dapet email pemberitahuan dari milist bersepeda di kantor, hari jum'at ini adalah test individu. Dimana testnya adalah trek offroad yang kemaren buat turnamen. Harus nyiapian fisik nih, kalau perlu meramu jamu kuwat hehehe, nggak dink. Mana hari-hari ini saya sibuk dengan semifinal Piala Dunia. Dengan hasil tangisan Bombay, Der Panzer harus bertekuk lutut sama Si Italicik hehe, si tukang bersandiwara dan triki. Munawarr munawarrrr ... saya kok gak ada respek-respek-nya sih sama sepakbola Itali, dari dulu anti. Anti seri A....anti :D. Ambune mafioso. Yo wes deh, untuk pengobat kekecewaan, nanti malam ... aku dukung Prancis, ayo Mas Zidane, Mas Ribery, katamu Islam memberi inspirasi buat kamu di Lapangan :)..... manis sekali. Mas Ribery ini katanya istrinya keturunan Aljazair muslim. Tapi kalau dipikir-pikir opo toh hubungane Islam sama sepakbola wekekekeh. Gak ada dink. Cuman daripada supporter Porto .. palagi Mas C.Ronaldo. Nggak banget gitu loh. Gak respek semenjak dia ngomporin wasit pas perempat final kemaren, yg akibatnya Mas Rooney dapet kartu merah. Main kedipin mata lagi ke temennya sehabis kejadian ntuh. Meskipun saya juga gak bangettt sama Inggris :D. Hihihihihi ....

Bersepeda, memberi inspirasi tambahan, memberi semangat, kangen kalo nggak bersepeda, 1 minggu ini sayah absen, kemaren jumat ada staff di bagian-ku yang mengadakan resepsi pernikahan, jadinya gak ikutan bersepeda deh, waktunya bersamaan. Cuman satu yang gak enak, pas ngonthel ada aja yang iseng suit-suit, hhmm... " neng kuat neng " ... deuuuww.

Athar,

Athar sekarang sok sibuk, kalaupun saya tiba dirumah selepas pulang kantor, tak ada sambutan lama lagi menghampiri. Hanya sejenak, mbukain pintu rumah, "walaikum salam mama!", cium tangan, sehabis itu ... berlalu di depan kompinya. Sibuk ... :. kletak kletik dg kompinya. Hhhhhhh ... gimana ya, ada enak dan enggaknya nih mbeliin do'i kompi baru, jadi gandrung banget sama kompi. Mana dia sudah bisa menguasai beberapa macam game, drag klik, shut down yang baik dan benar. Dia bisa mbedain mana button start game, mana button quit .. save dll. Padahal belom bisa baca tulis nyak hehehe. Mungkin ngapalin kali ye. Dasar. Enaknya, sekarang Athar nggak rewel kalau Bapaknya mau berangkat kerja, bukan nggandoli Bapaknya, tapi nggandoli laptopnya Bapake. Mbak pengasuhnya saya wanti2, jangan lama-lama membiarkan Athar di depan PC, di kasih waktu. Terus dikasih waktu buat Athar untuk di umbar di tempat tetangganya hehe. Mumpung sekarang sekolahnya masih libur. Kegiatanku selepas pulang kerja, sholat maghrib dan membujuk anakku untuk bermain-main denganku :D. Hanya sialnya ... akhir-akhir ini saya suka ngantuk'an. Hiks. Dimana saya kedapatan tidur terlebih dulu pas nyeritain anakku cerita menjelang bobo :). Kadang ceritanya ngelantur ngalor ngidul, loh...aku tadi cerita apa endingnya apaa ... hehehe. Sayang adeknya, si Aisha sudah terlebih dulu tidur sebelum saya sampai rumah, tragis, untungnya, dia selalu mbangunin Emaknya menjelang subuh, untuk sekedar bercengkerama. FTM ... mimpi kali ye :(. Duh enaknya FTM.




No comments: