Tuesday, December 05, 2006

celoteh ..

+ (pencet2 HP ngga nyambung2 .. network busy, retry .. yes / no)
+ " Dasar T*******l ... dari tadi network busy melulu !! Piye sih "
** Sabar, sabarr Mama, jangan marah-marah melulu.
+ glodaggg ...

--------------------

+ srooot .. srooot (minum teh kotak ... bungkus buang lewat jendela ) pluuk ..
** "eit jangan buang sampah sembarangan ! Kan ada tempat sampah."
+ glodagg ....

--------------------

+ Dewi
** Athar

Terkadang saya lepas kendali dan alhamdulillah anak sudah semakin kritis. Banyak tingkah laku yang dikoreksi anak. Suwun yo Le .. Tidak jarang mbokmu ini lupa daratan. :D. Jadi bumerang deh ... 3.5 th sudah banyak mengkoreksi Simbok. Tapi ada pula yang membuat saya heran, dari mana ia memperoleh kata - kata seperti ini :

** Mama, aku tadi maemnya pintar sekalii , habis banyak ..
+ Anak hebat !!
** Iya Ma, biar aku jadi pilot ya Ma ?
+ Amiiiinnnn
** Bukan Amin !! Tapi Pilot Ma !! Dasar orang tua ...
+ Glodaggg *semaput deh saya.

+ Dewi
** Athar

No comments: