Tuesday, July 12, 2011

Liburan Part 2












Lanjuutt .. tanggal 1-2-3 kita liburan ke Lombok, ada acara kantor suami, alhamdulillah rejeki takkan lari kemana, dah sedari dulu pengeeeen banget pergi kesana belum juga kesampaian, dan akhirnya kesempatan itu datang jua, gratis pula :D. Karena ini melibatkan orang banyak dan keluarga, liburan kali ini semua sudah diatur EO (pihak tour). Minusnya Aisha agak kurang ceria karena perutnya sakit nahan BAB atau malas BAB :D. Tapi alhamdulillah acara meyenangkan.

Hari 1: Arr + Malam Keakraban di Café Menega

Setiba di bandara, anda akan dijemput oleh guide kami. Setelah itu, anda akan diantar untuk Check in Hotel Jayakarta
Sore hari berkemas untuk Makan Malam dalam acara Kekerabatan di Café Menega, restaurant yang berada di Pinggir Pantai senggigi dengan Menu Seafood. dengan diiringi Musi ringan Single Electone peserta bisa menikmati suasana makan malam dengan semilir angin pantai dan iringan Music
*Kenyataannya kita datangnya larut malam karena pesawat delay .. lapaarrr.


Hari 2: Trawangan tour (B,L,D)
Setelah makan pagi di hotel, anda akan dijemput oleh guide kami pada waktu yang sudah disepakati. Setelah itu, anda akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat eksotis di bawah ini:
Malimbu adalah bukit di tepi pantai dengan pemandangan yang eksotis. Dari tempat ini, Gili Trawangan dan Gn. Agung Bali dapat terlihat.
Bangsal adalah pelabuhan penyeberangan menuju ke Gili .
Gili Trawangan adalah salah satu dari tiga gili yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya.  Naik Glass Bottom Boat untuk melihat ikan ikan dan terumbu karang yang ada di laut dari atas boat, permainan tambahan lainnya yang bisa dinikmati disini seperti ,  menyelam, snorkelling, berenang, atau sekedar naik Cidomo (dokar) keliling pulau ( dg tambahan biaya sendiri ) Makan siang akan disajikan di restoran setempat.
*Athar snorkeling, Bapak dan Aisha berenang. Emaknya nyantai di pinggir pantai.
Belanja Oleh-oleh
Toko Mutiara "Pearl", makanan kecil buat oleh-oleh tidak terlau banyak ragamnya (dodol rumput laut, manisan rumput laut, mete aneka rasa, madu Sumbawa, Susu kuda liar dll), kemudian lanjut ke toko Kaos. (Bahannya tidak begitu bagus karena konon dibuatnya di Jawa :), hanya ada tambahan sablon "Lombok" blabla
* Makan Malam di Restoran "Taliwang", maknyuuus banget pedesnya tob markotop. Kelak aku cari deh di Jakarta Resto Sejenis :) cocok di lidah ndesoku :).

Hari 3: Half Day Shooping Tour + Check out (B,L)
Setelah makan pagi hotel, Dijemput di Hotel, Berbelanja Oleh Oleh di sekitar Kota Mataram, Mengunjungi Rumah Adat Sasak Kampung Sade, Pusat kerajinan Gerabah di Desa Banyumulek dan Pusat Kerajinan Tenun, Makan siang di bus dan diantar ke Airport untuk tujuan selanjutnya.
Dan liburan berakhir :).
Sebenernya ada agenda ke Pantai Kuta Lombok, hutan pusuk dll karena keterbatasan waktu, ngga kesampaian… baiklah :) next time InsyaAllah kesana lagi ya Paaak, jika masih ada rejeki dan panjang umur amien.



                                   
Gerabah Banyumulek
Rumah Adat Sasak

Kampung Sade
        
               Bukit Malimbu 

No comments: