Wednesday, May 10, 2006

IM2 Cyclist Club



Waduh, ngiler deh kalau lihat ini, btw, mulai minggu kemaren aku join ke komunitas cyclist di perusahaan tempat kerjaku. Kayaknya enak banget deh, mancal. Misi mereka, mengurangi polusi di Jakarta dengan ngonthel, yoi kalau ini setujuh aku. Palagi kantorku ini letaknya di pinggiran Jakarta yang notabene lebih rendah polusinya daripada waktu di Jakpus doeloe, kayaknya dengan ngontel kok kelihatan seger ya, Nah ngontelnya ini mereka lakukan 1-2-3 kali dalam 5 hari kerja, istilahnya bike to work. *Mbak Ina jangan ketawa yah, di Londo mah sudah hal yang wajar*. Yang tidak wajar ini di Jakarta neh, kayaknya kondisinya jauh banget sama tradisi aku di kampung dulu. Waktu dulu di Tulungagung aku SMP ngontel lho tiap hari...selama 3 th. Yang ada badan jadi kuat dan jarang sakit. Ngontelnya kira2 tiap hari 14 km jauhnya. Fiuhh, 30 menitlah. Lumajan rek hekekekk..

Cuman, di Jakarta daku belom punya sepedah, aku mau cari ntarlah di Depok, specnya nanya2 sama yang udah pengalaman. Kalau aku pikir nggak sehat juga kalau tiap hari harus pakai mobil. Palagi rumahku ini Jakarta selatan..selatan sekaliii hihihi, masih suejukkk, tapi kendalanya naik turun ya, berbukit2 gituh. Rencanaku nanti bike to worknya tiap Friday ajah, seminggu sekali ke kantor by bike...kalau sorenya capek ya, bareng bojoku, sepedah taruh libom. *hmmm endaanggg...dah membayangkan neh, padahal belom punya sepedah.

Sepedahku di kampung gimana kabarnya yah ? Sepedaku dulu di kampung Federal biru, rasane wes paling apik sak kampung kekekekkk....kayaknya buangga :). Walahh...wes gak tertarik blas sama sepeda motor. Sepeda Ibukku Jengki RRC asli *katanya. Iku yo enak polll ..
Bersepedah, membawaku bernostalgia dan tentunya, sebagai terapi olahraga yang tepat buat aku yg kolesterol tinggi sekali :( hiks...
HIDUP MANCAL !!!

No comments: