Friday, May 19, 2006

Mancal ...




Hayo coba tebak, daku yang mana ? ehehehe.....lega, akhirnya hari ini daku jadi juga ngontel. Bangun jam 5, trus mandi, nyiapin peralatan bersepeda :
1. helm
2. sarung tangan
3. sun glass
4. baju olah-raga
5. sepatu olah-raga
6. peralatan mandi
7. baju kantor ..

Semua masukin ke ransel. Dan berangkat bareng masku. Sepeda masukin boil. Sebagai pemula(halah), turun di tengah jalan ajah disik. Sama bojoku di turunin di tanah baru. Jam 6. Mulai nggenjot ... Alhamdulillah di jalan ngga ada hambatan, dan sampe kantor jam 6:25. Dikantor dan ada arek-arek, Pak Budi dengan sepedah barunya, Arya dan Dahniar. Lainnya sepertinya belum dateng. Rencananya pagi itu memang mau trek di Ragunan. Kebetulan, kantor kami memang deket banget sama Ragunan, 5 menitan kali kalau bersepeda. Setelah semua ngumpul, ada kira² 10 orang, berangkatlah kita ke Ragunan untuk mencari saudara kita eh bukan ye ehehe. Ragunan itu Bonbin-nya Jakarta, cuman masih endang banget deh..asri. Seger. Pas jaman flu burung pernah ditutup, tapi sepertinya dah aman lagi :). Treknya ampuuunn mbaah, naik turun, trus merumput menyusuri danau. Tapi seneng rek ... misiku mah olahraga, dan bisa ngencengin paha ndak ya bersepedah itu. :). Pahaku sak gebugan semen :D. *eit..alhamdulillah. Yang pasti sih puas banget kali ini mancal.

Helm beli di Rodalink Depok, harga 149 ribu rupiah (yg paling murah di RL), trus sarung tangan beli di care4 full glove bagian telapak, harga 44 rb, sun glass murahan ..cengdem yang penting gaya. Prett


Gaya ngonthel a.k.a mancal

No comments: